Friday 8 August 2008

5 hari kerja,,,



















haduuuhh,,, baru lima hari kerja,, udah jenuh.


kayaknya gw bener2 gak cocok jadi pegawai belakang meja yang kerjanya tiap hari itu2 doang...
tiap hari bikin daily cashflow, tiap hari bayar2in utang orang, tiap hari ngirim2 uang ke cabang.
itu lagi, itu lagi.




huaduuuhh,,, gw pen balik jadi auditor lagi nih. kerja kaya begini sih gak ada tantangannya,,,
gak ada tekanan dari orang ketiga, gak seru...

biasanya kan gw dicecer mulu tuh ama klien, nah ini... kerjaan cuma gitu2 lagi, gitu2 lagi...
aaahh, target 6 bulan gw kayaknya bener2 akan terlaksana nih kalo kayak gini,,,
6 bulan kerja, trus berenti... Enek gw,,,

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

emg MEMBOSANKAN mod kerjaan begituan! ~halah begituan

7 September 2008 at 09:46  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Namira Maulida's Profile | Create your badge
Namira Maulida's Facebook Profile