Tuesday 22 July 2008

jadi mandi 2x

uuuUUuuhh,,, capek betul hari ini...
kuliah jam 7 malem,,, tapi dari jam 3 udah dijemput bu aji buat nyari kue ultah si iMa di atRium senen,,, maNa gak ada taksi yang kosonG di dePan rumah gw. Terpaksa deh gw jaLan ampe sarinah thamrin =((
(haha, maap ya bu aji,, kamu gak biasa ya jalan sejauh itu =p)

singkat cerita,,, selesai kuliah, jam 9 malem, kita ngasi kue buat ima,,, tRus nyeplokin iMa,,,
eh, abis diceplok dia malah lari kesana kemari mengejar kami semua.. (wuaaaa kabuuuuRR!!!!)
pertama yang di kejar, rony.....
dengan lari2 ala Mr.Bean, akhirnya roni ketangkep,,, eh pas gw meleng dikiiiit aja, cuma 2 detik doangan, eh si iMa udah ngeJar gw!!! seMpet kabur, tapi enTah gmana gw berHasil tertaNgkap.

Gak terima dong gW!!!!!
Masa gw kena dipeperin iMa (yang badannya udah gak keruan. Bau telor, kopi, comberan deh pokoknya!!!!!) , yang lain gak kena??? akhirnya gw bersekutu ama iMa buat nangkep eMonk,,, setelah penuH perjuangan (lari sana, lari sini) eMonk ketangkep dan dipeperin juga sama iMa...

meRasa aDa yang belum kotor, akHirnya kita bersekutu untuk menyerang imam, doddy dan wanna... lari sana, lari sini, bikin strategi (ada yang jaga depan, ada yang jaga belakang) tapi susah banget... saking capeknya lari2an, wanna yang udah gw tangkep, gak berhasil gw pegang dengan baik. Dan akhirnya gampang banget dia lepas. Untung iMa berhasil nangkep lagi...
secara badan iMa udah kering, jadi waNNa gak dipeperin, tapi mukanya dibalur kue coklat (yah, anggep aja masker coklat ya wan. kan artis2 lagi seneng tuh nyoba2 masker coklat)

selesai wanna, masih ada imam yang daritadi blom ketangkep2 juga. trus akhirnya kita lari2 lagi (lari sana, lari sini) ngejar2 imam. dan akhirnya dia terpojok di parkiran motor,,,

"TRIMA KASIH TUHAAAN!!! AKHIRNYA IMAM KETANGKEP!!!"

abis ngebalurin kue coklat ke mukanya imam, kayaknya beban hidup udah ilang...
abis itu kita pada cuci muka deh,,, pake ponds nya lidya yang baru beli itu loh!!!
si iMa malahan make tuh PONDS buat nyuci rambutnya, huahaha desperate bener tuh bocah!!!
tRus udah itu kita pulang...

nyampe rumah, gw langsung mandi, karena berasa bau telor!!!
uUUuugh, jadi mandi 2x deh gw,,,,,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Namira Maulida's Profile | Create your badge
Namira Maulida's Facebook Profile